Senin, 24 Oktober 2011

Kinerja Dinas Kesra Kabupaten Pasuruan Terkesan Lamban


Pada era tahun 2011 ini pemerintah kabupaten pasuruan terkait dinas kesra yang mutu pekerjaannya sangat lamban sekali yang amat tidak sesuai dari apa yang di harapkan oleh masyarakat kabupaten pasuruan dengan pelayanan yang mudah,cepat dan tepat sesuai simbul pemerintahan.
Dari beberapa wilayah tokoh masyarakat dan tokoh agama yakni wilayah Pasrepan, Sukorejo, Rembang, Gempol dan Kraton mengatakan bahwa pelayanan dari Dinas Kesra Kabupten Pasuruan untuk sekarang ini sangat lamban tidak seperti yang diharapkan warga dengan pelayanan yang mudah, cepat, dan tepat sesuai anggaran yang sudah ditentukan oleh pmerintah kabupaten sendiri.
Di tempat terpisah, beberapa tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya juga mengatakan kalau pelayanan Kesra sangat lamban dan kurang profesional dalam melayani, bahkan setelah penandatanganan berita acara oleh ketua lembaga dari masing masing 5 – 6 bulan baru pencairan bahkan sampai ada yang menunggu selama- lamanya.
Saat wartwan koran ini beberapa kali mendatangi kekantor Kesra Kabupaten Pasuruan untuk mengkonfirmasi terkait permasalahan ini, namun sampai berita ini diturunkan tidak pernah bertemu dan kepala dinas selalu diluar kator.
Harapan dari tokoh tokoh agama dan masyarakat khususnya Kabupaten Pasuruan, berharap kepada dinas terkait untuk pelayanan nya bisa lebih baik dan proesional serta tidak mendiskriminasi sekaligus tidak membedakan antara lembaga yang satu dengan lainnya. (Bad).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar