Senin, 24 Oktober 2011

PEMBUKAAN TURNAMENT DIAWALI TENDANGAN KAKI DANDIM 0819


Tournamen Sepak Bola yang di gelar di lapangan Desa Kertosari Kecamatan Puwosari Kabupaten Pasuruan resmi digelar dihadapa parapecinta olah raga di hadapan pejabat penting di kota tersebut. Sedangkan prosesi  Pembukaan tournamen itu langsung oleh DANDIM 0819 / Pasuruan Letkol Kav Edi Sutjipto. S,SIP,  pertandingan secara simbolik dimulai dengan tendangan bola pertama dari kakinya.
Pembukaan pertandingan tersebut juga di hadiri Kepala Desa Kertosari, Waluyo Utomo beserta jajarannya, warga kertosari, segenab Muspika Purwosari diantaranya Koramil, Polsek serta Linmas setempat.
Antusias warga dalam pembukaan tournamen ini sangat luar biasa, terlihat dari banyaknya warga serta penonton yang memadati areal untuk penononton di lapangan tersebut,  jauh sebelumnya memang sudah di persiapkan dengan baik oleh panitia penyelenggara pertandingan sepak bola. Beberapa warga yang menyampaikan ke media juga kegiaan seperti ini sangat penting dilaksanakan senagai pengaderan olahraga di wilayah kabupaten Pasuruan.
Ditempat yang sama Waluyo mengatakan, bahwa dengan diselengarakannya tournamen ini nantinya bisa membawa dampak yang positif yang bisa mengolahragakan masyarakat. Selain itu, kedepannya bisa lebih mempererat tali persaudaraan antar clup,” Ungkapnya.
Ditempat yang sama DANDIM 0819 juga mengharap dengan adanya tournamen tersebut bisa memperat tali persaudaran sekaligus bisa menimbulkan rasa kebersaman dalam membangun bangsa da negara.  Terang Edi Sutjipto disela sela pertandingan. Olahraga adalah sarana membangun keberanian dan sportifitas bukan hanya para pecinta olaraga tapi kawula muda khususnya masyarakat pasuruan,imbuhnya. (BAD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar