Kamis, 08 Desember 2011

SALAH SATU PETINGGI SEMEN GERSIK IR TRAPSILO NGUNDUH MANTU


Dinamika Bangsa. Surabaya.
Menikah adalah suatu kwajiban bagi suluruh umat manusia ini namun itu semua wajib bagi orang laki laki atau perempuan yang sudah dan telah memenuhi syarat dan rukun nikah itu sendiri.Disamping itu juga  diiringi atau dukungan kedua orang tuanya sebagai bentuk pemberian  dan doarestu kepada anaknya.Sebagaimana yang telah dilakukan oleh Ir Trapsilo dalam memberikan doa dan restu kepada anak pertamanya  yaitu Yuyun bin Trpasilo yang mau menikahi anak perempuan yang bernama Vivin.
Acara ijab dan
Qobulnya kedua mempelai sudah dilakukakn  pada tanggal 11 bulan 11 tahun 20011, pada pukul 10.00 wib bertempat di kediaman sang mempelai perempuan. Kemudian resepsi pernikahan kedua mempelai sesuai jadwal dilakukan di gedung Graha Pena Surabaya ,pada hari minggu tanggal 20 November 2011. Pada pukul 19,30 sampai selesai.Acara resepsi tersebut sangat meriah pasalnya selain dihadiri oleh tamu undangan yang diperkirakan mencapai 3 ribu orang bahkan lebih juga di meriahkan oleh sekelompok music  electun dan sekelompok penari yang memang sedianya diminta untuk memeriahkan dalam acara resepsi pernikahan itu.
Dalam acara tersebut juga dihadiri langsung derektur Utama semen Gresik,bapak Dwi Lakcsono yang sedianya untuk datang dalam memenuhi undangan coiieganya IR Trapsilo dalam rangka resepsi pernikahan ankanya itu. Dan juga hadir dalam cara tersebut semua kerabat,handai tolan,temen kerja,rekan bisnis,saudara berbaur untuk memeriahkan dalam acara tersebut. Kunci suksesnya dalam acara tersebut tidak lain dan tidak bukan karena terbentuknya Kepanitiaan yang memang sudah di bentuk  dan dirancang dengan sedemikian rupa agar dalam acara resepsi pernikahan berjalan sesuai dengan yang diharapkan  oleh semua pihak.
”Alhamdulillah ….mas acara resepsi  pernikahan pada mala mini berjalan sesuai yang telah kita rancang  hal ini bisa terlihat begitu meriah ,saya selaku panitia penyelenggara dalam acara pernikahan ini mengaku senang dan puas,..dan saya juga menyampaikan ucapan benyak terima kasih kepada rekan panitia paanitia yang lain yang telah membantu saya dalam acara ini”,tutur Ahmad Hazibuan ,ketua Panitia saat ditemui oleh Crew media Dinamika Bangsa disela sela acara resepsi tersebut


Dia menambahkan, selaku panitia dan sebagai saudara pengantin saya berpesan kepada kedua mempelai “Selamat menempuh hidup baru semoga langgeng sampai kakek dan nenek mengingat hidup sekarang penuh cobaan dan tantangan”,ungkapnya kepada crew Koran ini.(slm/Hdr)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar