Sabtu, 03 Desember 2011

SENDERAN TUKAD BADUNG P MISOL JEBOL

SENDERAN TUKAD BADUNG  P MISOL JEBOL
Aneh nya perbaikannya menunggu April


Denpasar,Dinamika Bangsa
Akibat guyuran hujan yang  tinggi dalam beberapa pekan terakhir, air di Tukad Badung  mengalami peningkatan debit yang cukup tajam , sehingga kondisi demikian mengakibatkan jebol nya senderan Tukad Badung di beberapa titik . pantauan Koran ini ada ada 2 titik senderan yang jebol yang jaraknya tidak jauh dari senderan satu nya , yakni senderan di wilayah Pulau Misol – Denpasar  yang kondisi nya mengkhawatirkan pengguna jalan . dan melihat senderan yang jebol itu ada beberapa faktor yang menjadi penyebab , di antaranya di picu terjangan debit air yang tinggi ataukah kwalitas senderan yang asal di garap . pasalnya senderan di
wilayah Tukad Badung sering mengalami kondisi seperti itu meski tidak ada debit air yang tinggi .   lantas kapan di perbaiki ?

Menurut informasi yang di himpun di lingkungan BWS Bali – Penida senderan yang jebol itu di harapkan secepatnya  di perbaiki namun pihak Balai lagi lagi menyebutkan jika perbaikan senderan itu butuh dana yang tidak sedikit apalagi kini memasuki akhir tahun sehingga yang jelas perbaikan senderan itu akan di lakukan pada 2012 mendatang . “ kemungkinan April senderan itu di perbaiki “ ujar Alit Sudiastika ,PPK OP di temui wartawan , Jumat siang ( 18/10 ) di kantor nya . menurut Alit perbaikan senderan tersebut membutuhkan proses setelah PPK baru pada tahun itu terbentuk dan memastikan April seluruh proses itu rampung .  apa tidak terlalu lama bila perbaikan menunggu April ? kata dia soal perbaikan itu kewenangan pusat, sedangkan di daerah hanya mampu mengusulkan kepada pusat mana yang menjadi prioritas .  maka semua pihak di harapkan bersabar meski jika melihat langsung  kondisi senderan sangat membahayakan pengguna jalan . karena dengan senderan ambrol otomatis berdampak pada fisik jalan . ( Anw )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar