Sabtu, 07 Januari 2012

FORUM LPMK KECAMATAN SANAWETAN KOTA BLITAR BISA MENJADI PERCONTOHAN UNTUK KECAMATAN LAINNYA

DB Blitar,,
Demi memiliki satu kata kebersamaan, kecamatan Sananwetan telah membentuk dedikasi yaitu FORUM LPMK sebagai perwujudan nyata. Hal ini dibuktikan telah dilantiknya Andi Karim dari kelurahan Gedog sebagai ketuanya yang menjabat mulai tahun 2011 dalam acara deklarasi.
Menurut Camat Sanawetan Hery Prasetyo mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung sekali dengan adanya FORUM LPMK ini, karena apa hal ini akan menjadikan pemerintahan Kota Blitar menjadi lebih maju serta bersatupadu membangun kota Blitar ini. Diharapkan pula FORUM LPMK Kecamatan Sananwetan ini bisa menjadi contoh yang ada pada kecamatan lain. Sehingga menjadikan FORUM LPMK kota Blitar sebagai perwujudan nyata dari slogan kota Blitar yang berbunyi " RUKUN AGAWE SANTOSO ".
Ditanbahkan pula olehnya dalam FORUN ini juga pernah diturunkan program dari kecamatan, yaitu BR2K ( Bantuan Revitalisasi Rumah Kumuh ) yang swakelolanya diserahkan ke LPMK, ternyata hasilnya baik dan kondusif.
" Harapan FORUM LPMK Kecamatan Sananwetan ini, agar kiranya kegiatan inimendapat respon dari Bapak Walikota Blitar sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang implementasinyabermuara pada kelurahan". kata Camat Hery Prasetyo.
Sudah waktunya memang kota Blitar punya forum seperti ini agar semua kegiatan bisa tercover dengan baik, aman, dan terkendali yang muaranya kembali untuk kepentingan program Pro Rakyat. ( EDY )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar