Sabtu, 07 Januari 2012

TAHUN BARU2012 WISATA CANDI PENATARAN DIBERONDONG PENGUNJUNG

DB Blitar
Tahun Baru 2012 merupakan tahun keberuntungan bagi para pengusaha baik wisata, kuliner, serta perhotelan dan lainnya. Juga tidak luput pula wisata Candi Penataran yang juga sebagai icon Kabupaten Blitar ini. Sejak pagi sudah padat dengan pengunjungnya baik yang datang dari luar kota maupun dari dalam kota wilayah Blitar sendiri.
Ketika wartawan Dinamika Bangsa menelusuri ternyata mulai jauh dari pintu masuk sudah terjadi macet di perempatan desa Ngrobyong. Hal ini cukup menjadikan tercengang, bagaimana tidak di tahun-tahun sebekumnya tidak pernah terjadi semacam ini. Apa sih yang menjadi minat pengunjung begitu besar...
Disamping sejarah dari Candi Penataran ini sendiri, Wahyudi sebagai pengelola dan juga ketua paguyuban pengelola wisata Kabupaten Blitar selalu tidak henti-hentimya berinotasi mulai dari promosi serta perbaikan fisik yang terus-menerus lengkapnya.
Tempat bermain anak, kolam renang serta didukung oleh kuliner setempat yang sangat tradisional yang kebetulan pula tahun baru bertepatan dengan musim durian. Ditambahka pula informasi dari pengunjung yang bernama Agus dari kota Batu ini bahwa yang menarik minatnya adalah tempatnya bersih dan pelayanan yang ramah serta asri dan masih alami. ( EDY )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar