Rabu, 04 April 2012

PERESMIAN GEDUNG MADRASAH DINIYAH ASSAFI’IYAH JUNGANYAR


Desa Junganyar seakan tidak pernah berhenti membangun,dibeberapa edisi sebelumnya Koran Dinamika Bangsa pernah mengangkat berita pembangunan gedung sekolah.Dan pada hari kamis tanggal 17 februari 2012 yang lalu,Team DB kembali lagi diundang untuk meliput acara peresmian gedung Madrasah Diniyah Assfi’iyah oleh Kepala Desa Junganyar M.Nasir.
Rasa kagum dan salut langsung menghi
nggapi pikiran awak media yang meliputi acara ini,M.Nasir selaku Kepala Desa Junganyar mampu mengordinasikan segenap element masyarakat   desa junganyar untuk menghadiri,menyemarakkan serta mensukseskan acara peresmian gedung Madrasah Diniyah Assafi’iyah ini juga dihadiri oleh Sekcam,Muspika setempat.
Sedang dari para siswa Madrasah yang mengisi acara ini mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya,suasana sepanjang acara pun berlangsung penuh kekeluargaan.
Diakhir acara ketika kami meminta statement dari M.Nasir selaku Kepala desa Junganyar mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik tanah yang dengan sukarela menghibahkan tanahnya untuk kepentingan warga desa Junganyar,kepada tim kordinator PNPM kecamatan Socah dan kab.Bangkalan,seluruh warga desa Junganyar yang mampu bekerja sama secara maksimal sehingga pembangunan gedung Madrasah Diniyah Assafi’iyah bisa terlaksana dan selesai sesuai rencana.
Tidak lupa juga Kades Junganyar ini menyampaikan harapannya agar kedepan gedung madrasah diniyah assafi’iyah yang berkapasitas  4ruang kelas dan 1kantor ini bisa menambah ruangan lagi dan mampu mencetak para generasi muda desa junganyar menjadi orang yang pandai dalam ilmu tetapi tidak meninggalkan nilai-nilai moral didalan agama.(Aris.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar