Senin, 24 Oktober 2011

Halal Bi Halal Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan Berlangsung Meriah


Pasuruan - Setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa, dalam kemenangannya menahan segala macam hawa nafsu, semua ummat muslim   menyambut hari raya idul fitri dengan baik, karena dibulan ini mereka kembali ke fitrahnya (suci). Seperti biasanya untuk merayakannya muslim sedunia melakukan kegiatan dengan berbagai macam cara, salah satunya yakni Halal Bi Halal.
Kali ini, Keluarga besar Dinas Bina Marga Kabupaten Pasuruan juga menggelar Halal Bi Halal yang berlangsung dengan tertib dan berjalan lancar di  Aula Java Cocoa Kebun Teh Wonosari Lawang Malang, sabtu kemarin.
Memang halal bi halal ini di tata dengan penuh kesederhanaan, namun acara tersebut tampak cukup meriah. Karena semua yang hadir, baik kepala maupun staf sekaligus undangan bersama anggota keluarga masing masing terlihat penuh dengan jalinan silaturrahmi antara anggota keluarga yang satu dengan anggota keluarga lainnya.
Acara yang  bertajuk  Halal Bi Halal keluarga besar Dinas Bina Marga  Kabupaten Pasuruan , selain saling bersilaturrahim panitia penyelenggara juga menyediakan berbagai macam hadiah  untuk semua yang anggota keluarga yang hadir dalam acara tersebut.
Halal bi halal yang digelar sekitar jam 10.00 itu, tidak hanya di hadiri oleh pegawai di lingkup Bina Marga saja, juga tampak hadir mantan pegawai Bina Marga  bersama keluarga. Kemeriahan halal bihalal yang di jadikan sebagai ajang untuk silaturrahim terlihat saat pembagian hadiah oleh panitia penyelenggara. Selain itu, suasana di aula ini lebih ceria dan santai saat dihibur musik elekton sekaligus penyanyi yang memiliki suara merdu.
Menurut  Kepala Dinas Bina Marga Hari Aprianto saat ditemui di sela sela acara mengatakan bahwa halal bi halal ini digelar di lokasi kebun teh ini, untuk lebih mengakrabkan hubungan keluarga yang satu dengan lainnya. “ Saya pilih lokasi disini, setelah halal bi halal selesai bisa bersantai bersama keluarga untuk menghilangkan kepenatan selama bekerja “. Jelasnya . (BAD
suasana halal bihalal









Kepala dinas bina marga saat membagikan hadiah









Suasana halal bihalal di aula java cocoa kebun teh lawang









Hadiah yang disediakan panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar